Shout by Rendi Astri Wintoro

The Commuter 2018

Dalam film The Commuter, bintang utama Liam Neeson akan beradu akting dengan Vera Farmiga, yaitu pemeran utama film horor The Conjuring dan Patrick Wilson. Sekilas, film ini terlihat seperti film garapan Kenneth Branagh yang rilis pada November 2017 lalu, yaitu Murder on the Orient Express yang bertempat di dalam sebuah kereta serta memecahkan sebuah teka-teki di dalam sebuah kereta.
Film dibuka dengan kehidupan sehari-hari Michael bersama dengan istri dan anaknya, serta kebiasaannya menaiki kereta ke kantornya. Namun konflik mulai muncul ketika Michael dipecat dari perusahaannya yang sudah diabdinya selama sepuluh tahun. Ia pun harus mencari cara bagaimana membayar uang kuliah untuk anak semata wayangnya serta membiayai kehidupan keluarganya.

Pada scene selanjutnya, dapat dilihat Neeson yang bertemu dengan Joanna (Vera Farmiga), seorang wanita muda yang memberikan tawaran aneh yaitu jika ia bisa mengidentifikasi seseorang bernama Prynne di dalam komuter serta menemukan tas yang dibawanya, maka ia akan diberikan 100 ribu dolar. Namun sebaliknya, apabila ia menolak tawaran tersebut maka keluarganya akan terbunuh.

loading replies
Loading...